1. Pertama klik start kemudian klik pada Printer and Faxes, lalu add a printer sampai muncul tampilan awal Add Priter Wizard dan klik next untuk melanjutkannya.
2. Kemudian centang pada A network printer, or a printer attached to another computer dan klik next.
3. Kemudian disini kita disuruh untuk memilih proses pencarian printernya, pilih atau centang pada Browse for a printer,klik next untuk melanjutkannya.
4. Tunggu sampai proses pencarian printer selesai.
5. Kemudian pilih nama server dimana printer di pasang dan nama atau jenis printer yang terpasang,lalu klik next.
6. Kemudian muncul pemberitauhan mengenai penginstalan driver printer tersebut, dan klik Yes untuk melanjutkannya.
7. Kemudian muncul peringantan bahwa driver printer tidak ditemukan dan untuk melanjutkan klik ok.
8. Selanjutnya pilih nama dan jenis printer tersebut, dan klik ok.
9. Pada pemilihan Default Printer pilihlah yes dan klik next.
10. Kemudian klik finish.
11. Dan printer yang sudah kita add akan muncul pada Printer and Faxes.
12. Sebelum melakukan print, lakukan pengetesan atas printer tersebut dengan klik printer yang baru di add kemudian klik Print Test Page.
13. Kemudian sebelum print test muncul pemberitauhan jika kita ingin print test klik ok dan jika eror maka tekan troubleshoot untuk mengetahui masalahnya dan jika dapat melakukan print test maka printer dapat digunakan.
0 Comments:
Posting Komentar